Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang
Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang

Pembukaan Rektor Cup 2017

Author : Administrator | Kamis, 09 Maret 2017 08:24 WIB

Rektor Cup merupakan salah satu agenda kegiatan yang diselenggarakan oleh bagian kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Malang setiap tahun dan ditujukan untuk mahasiswa. Kegiatan Rektor Cup 2017 ini merupakan kegiatan yang tidak hanya bidang minat dan bakat saja, tetapi juga bidang penalaran dan Al Islam – Kemuhammadiyahan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggali potensi dan mengembangkan prestasi serta kreativitas mahasiswa pada empat bidang dalam rangka persiapan menuju kegiatan yang dilombakan dan dipertandingkan baik di tingkat regional maupun nasional. Tujuan yang lebih penting lagi adalah menggali bibit dan evalusi prestasi mahasiswa terhadap aktivitas di empat bidang tersebut.

Pelaksanaan REKTOR CUP 2017 ditempatkan pada semester genap untuk melanjutkan  kegiatan student day  di  bidang minat, bakat, penalaran dan keagamaan. Selama berlangsungnya kompetisi, pihak Fakultas dan Universitas  akan memantau langsung dan menginventarisir mahasiswa berprestasi yang berpotensi dan  selanjutnya disalurkan ke Unit-unit  Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang sudah ada, selain itu mereka menjadi asset universitas  yang sewaktu-waktu dibutuhkan untuk  event-event yang lebih besar ditingkat Wilayah (POMDA,  KEJURDA), Nasional (PIMNAS, POMNAS, KEJURNAS, PEKSIMINAS dan MTQ Mahasiswa) maupun Asean, Asia dan  Internasional.

Pelaksanaan Rektor Cup 2017 bertujuan sebagai Sarana pemantauan, evaluasi potensi dan prestasi olah raga, seni, daya nalar, dan pemahaman Al- Islam dan Kemuhammadiyahan mahasiswa UMM, Media pemilihan peserta berprestasi di keempat bidang tersebut, yang nantinya dapat mewakili  Universitas  pada tingkat regional dan nasional, Menciptakan hiburan yang positif dan sportif, Mengkokohkan persaudaraan dikalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.  (/herub)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image