Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang
Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang

Student Day, Ajang Berkompetisi dan Meraih Prestasi

Author : Administrator | Sabtu, 22 Oktober 2011 09:53 WIB

Rektor Muhajir efffendy saat membuka student day (23/10)

Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Dr. Muhadjir Effendy, MAP mengatakan mahasiswa  sebagai agent of change. Diesnatalis Student Day yang ke 20 ini harus lebih baik dari yang sebelumnya.  Hal itu disampaikan Bpk. Muhajir saat membuka acara Student Day dengan menggunting balon dan baner di Hallypad Universitas Muhammadiyah Malang Sabtu (23/10). 


Sementara itu  Joko Widodo selaku pembantu rektor  III berpesan  kepada peserta student day, mahasiswa  bukan untuk mencari nilai tapi bagaimana mengasah minat dan bakat agar bisa bersaing dan berprestasi.

Ia menambahkan acara student day ini  mahasiswa nanti  belajar untuk berkompetisi tingkat fakultas baik di bidang Seni, bidang penalaran  (menulis Artikel Ilmiah), bidang olah raga serta keagamaan ” pungkas joko

 Ketua panitia student day, M.Sobri  berharap dengan student day yang ke 20 tahun ini bisa mengeksplor minat dan bakat mahasiswa. Student day yang ke 20 tahun ini mengusung tema “ Revitalisasi gerakan mahasiswa  sebagai agent of change.

Rangkaian acara student day  ini dibuka dengan Bedah Buku “Dunia Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan” yang ditulis oleh Prof. Dr. Malik Fadjar dan Dr. Muhadjir Effendy, MAP hari kamis kemarin. Hari ini pembukaan student day di mulai pukul 06.00 sampai 10.00 Wib dengan rangkaian  acara  jalan sehat, senam massal, donor darah, hiburan dan ditutup dengan pengundian door price. tuturnya

 

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image