Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang
Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR


Bismillahirahmanirrahim
 
                 Keadaan mahasisa di Universitas Muhammadiyah Malang, makin lama tampak semakin berkembang, tidak hanya aktivitasnya yang bertambah banyak, namun pemikirannya pun semakin dinamis dan progresif.
                Itulah sebabnya, buku pembinaan yang telah ada selalu diadakan penyempurnaan-penyempurnaan sesuai dengan irama dinamika perkembangan kemahasiswaan itu. Buku Pembinaan Mahasiswa yang edisi pertamanya tahun 1986 sampai saat ini beberapa kali mengalami penyempurnaan-penyempurnaan.
                Secara formal, buku Pembinaan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah ini didasarkan surat-surat Keputusan Rektor dan Surat Edaran. Namun, penyusunan surat keputusan maupun edaran itu berpangkal pada aspirasi dari berbagai pihak, terutama dari para mahasiswa. Baik melalui rapat-rapat koordinasi kemahasiswaan maupun melalui pengamatan terhadap adanya dinamika perkembangan di kalangan mahasiswa.
                Buku Pembinaan Mahasiswa ini, diharapkan dapat dijadikan dasar di dalam merencanakan, melaksanakan serta menetapkan kebijaksanaan pengembangan pembinaan kemahasiswaan dan sekaligus sebagai acuan pengendalian.
                Dengan terbitnya buku Pembinaan Mahasiswa ini para Sivitas Akademika Universitas Muhammadiyah Malang dapat mempelajari dan menelaah serta menjadikannya sebagai acuan di dalam melaksanakan tugas-tugas pembinaan kemahasiswaan, karena hakikatnva pernbinaan mahasiswa itu dilaksanakan oleh mahasiswa itu sendiri.

 
Penyusun

Download file :  Doc   |   Pdf

Kembali

Shared: