Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang
Biro Kemahasiswaan
Universitas Muhammadiyah Malang

Alur Wisuda

          

Kepada Yth.       : Sdr. Calon Wisudawan/Wisudawati

                             di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Dengan ini diberitahukan bahwa Wisuda ke 82 Periode IV  Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Tahun 2016 Insya Allah akan diselenggarakan tanggal  26 Nopember 2016.

Semua calon wisudawan/wisudawati yang sudah dinyatakan LULUS YUDICIUM dan terdaftar di Biro Administrasi Akademik (BAA) akan diwisuda dengan ketentuan sebagai berikut:

1.       Yang bersangkutan harus mendaftarkan diri sebagai calon wisudawan/wisudawati ke Panitia Wisuda pada tanggal  21 s.d. 24 Nopember 2016.

·         Tempat pendaftaran di Kantor Biro Kemahasiswaan.

·         Pendaftaran tidak dapat diwakilkan.

·         Pengesahan kwitansi pembayaran wisuda di Kantor Biro Keuangandengan syarat :

ü  Menunjukkan kwitansi her-registrasi yang terakhir.

ü  Menunjukkan kwitansi pembayaran skripsi / tesis.

2.       Acara wisuda akan dilaksanakan di UMM Dome (Kampus III), hal – hal lain yang berkenaan dengan acara dimaksud akan disampaikan saat pengambilan undangan.

3.       Undangan keluarga diberikan kepada semua calon wisudawan dan berlaku 2 (dua) orang, pengambilan undangan di Kantor Biro Kemahasiswaan, sedangkan pengambilan TOGA di Bagian Perlengkapan Kampus III. Toga dikembalikan lagi  H + 10 pelaksanaan wisuda.

4.       Bagi calon wisudawan/wisudawati yang tidak mendaftar pada tanggal yang sudah ditetapkan di atas tidak diperkenankan mengikuti acara prosesi wisuda.

5.       Bagi wisudawan LULUSAN YUDISIUM periode sebelumnya dan akan mengikuti acara prosesi wisuda periode ini  harus membawa surat pengantar/surat keterangan dari  Ketua Jurusan/Ketua Program Studi  masing – masing dan dilaporkan ke BAA untuk mendapatkan pengesahan.

 

      Demikian agar menjadikan perhatian.

     Wassalamualaikum Wr. Wb.                                                                                               

    

Shared: