BEASISWA PPA 2018

Senin, 14 Mei 2018 00:00 WIB

PENGUMUMAN

NOMOR: E.3.c/    165    /MAWA-UMM/ V/2018

PENDAFTARAN BEASISWA PPA TH. 2018

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Berdasarkan  informasi informasi Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggiakan memberikan Bantuan Beasiswa tahun anggaran 2018 untuk Universitas Muhammadiyah Malang diberikan selama 1 (satu) tahun.

Adapun persyaratannya sebagai berikut:

1. Pemohon adalah mahasiswa S-1 (strata 1) Maks Smt 6 & D3 (diploma) Maks. Smt 4  belum dinyatakan lulus pada tahun 2018 untuk semua Fakultas kecuali FAI.

2. Melampirkan Foto Kopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) 4 lembar

3. Melampirkan Foto Kopi Kartu Studi Mahasiswa (KSM) sementara 1 lembar

4. Melampirkan Foto Kopi Rekening BNI /TabunganKu  BNI Capem UMM (bukan BNI Syariah) atas nama Pendaftar beasiswa diperbesar A4  sebanyak 4 lembar

5. Melampirkan daftar nilai akademik (transkrip) & KHS semester Ganjil 4 lembar & sudah di legalisir dengan ketentuan :PPA IPK minimal 3.00

6. Melampirkan surat penghasilan orang tua dari instansi / Desa/Kelurahan < Rp. 3.000.000,- perbulan.

7. Melampirkan surat  keterangan kurang mampu dari  Desa/Kelurahan.

8. Melampirkan surat keterangan berkelakuan baik dari Fakultas. Form dapat diambil di Fakultas masing-masing dan harus ditandatangani Wadek III.

9. Melampirkan surat keterangan tidak / sedang menerima beasiswa dari pihak manapun. Form dapat diambil di Fakultas masing-masing dan harus ditandatangani Wadek III.

10. Bagi mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, lampirkan surat keterangan yang di tanda tangani oleh  Wadek III atau Kabag. Minat Bakat

11. Foto kopi KK (kartu keluarga) 1 lembar

12. Mengisi Surat Permohonan Beasiswa  diketahui Wadek III. Form Surat Permohonan Beasiswa  dapat diambil di TU Kemahasiswaan atau dapat di download DISINI.

13. Foto kopi sertifikat prestasi ko / ekstrakurikuler

14. Membuat Out Line PKM 2018 Contoh Terlampir

Persyaratan di atas diserahkan ke masing-masing Fakultas paling lambat tanggal 25 Mei 2018.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Shared: