Entreprenurial Marketing Winning The Post Normal Era

Jum'at, 08 September 2023 04:55 WIB   Kemahasiswaan

Surabaya,7 September 2023

Perkembangan teknologi sangat cepat saat ini tentunya harus didukung dengan kesiapan sumber daya di dalam perusahaan maupun perusahaan itu sendiri untuk menciptakan keunggulan bersaing. Isu-isu saat ini terkait dengan pencemaran lingkungan,banyak ditawarkan yang namanya green economic untuk mengikuti perkembangan perusahaan saat ini.

Periklanan dari sisi teknologi diupayakan dilakukan oleh perusahaan untuk membantu pencapaian profit perusahaan khususnya dalam normal era saat ini. Materi digital marketing dan entreprenurial ini menarik untuk dibahas,sehingga Markplus Institute Indonesia mengadakan kegiatan Seminar Bisnis berstandart Internasional dengan mengundang perusahaan-perusahaan besar yang tergabung dalam Markplus dan lembaga pendidikan yang bekerjasama dengan Markplus salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Malang.

Bertempat di Sheraton Hotel Ballroom Surabaya pada 7 September 2023 Kegiatan Bincang Bisnis ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya marketing.Pembicara dalam sesi ini adalah Donny Prasetya Sales Branch Manager 1 PT.Pertamina Surabaya,Garry Limanata Co Founder Stick Earn dan Edric Candra Program Initiator Diplopmat Succes  Challenge (DCS).

Rangkaian kegiatan ini diikuti mulai pagi hingga pukul 17.00 dihadiri juga oleh Presiden Markplus Indonesia Hermawan Kertajaya.

Digital Platform yang dikembangkan perusahaan saat ini sangat mendukung kesiapan perusahaan dalam dunia marketing. Penciptaan Merk ata Branding diri itu juga sangat berpengaruh,ide-ide  kreatif dalam berbisnis dan berinovasi sangat mutlak dilakukan untuk pebisnis saat ini. Kegiatan dihadiri  sekitar 100 peserta yang gabungan dari perwakilan perusahaan dan mahasiswa.Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini para mahasiswa semakin siap mengahadpai persaingan dalam dunia bisnis

Shared: